Rabu, 02 Desember 2009

Lebaran story

Puji syukur saya ucapakan terhadap Tuhan yang maha kuasa karena masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya ID bagi hambanya yang bertakwa......


Lebaran ID di tahun 1430H ini membuat gue merasakan bagaimana rasanya lebaran terpisah dari keluarga,terpisah dari bonyok(bokap,nyokap),kaka,kakek dan nenek serta teman yang sangat gue sayangi dan cintai..............

loe tau g shob ternyata rasanya itu rada-rada pahit gitu dech karena kebanyakan orang kalau ID itu makan ketupat baru berasa IDnya,nah ini shob makan mie instant ja shob...kebayang g rasanya shob.......................?hu..hu.........

bonyok,kaka,kakek dan nenek,,,,AWAS ya kalo nanti gue pulang.......ketupat g ada.....gue bakAL MOGOK MAKAN SELAMA SEBULAN....................

my family and my friend wait me with missedfull yaccchhhhhhhhhhhhhhhh........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar